Sabtu, 15 November 2014

Ketika

Ketika kemarin telah berlalu......Kenapa saya bilang kemarin?  karena saya tidak akan bisa mengulang lagi segala kenikmatan yang sudah saya rasakan di hari kemarin, karena saya tidak bisa mengulang kembali sama persis dengan apa yang telah saya lakukan di hari kemarin, dan kenapa saya katakan kemarin?karena saya tidak dapat mengubah segala apa yang telah tertulis dalam catatan kehidupan saya di hari kemarin.
                                       sumber gambar Google : todaysinonativewoman.com


Saya bukan makhluk sempurna, sama seperti yang lainnya....saya juga memiliki masalah, masalah saya sendiri tentunya, dan saya memilih untuk berusaha lebih banyak bersabar dan bersyukur, dengan dua hal tadi dan berusaha selalu tersenyum setidaknya kita bisa menciptakan suasana kehidupan yang lebih sederhana dengan harapan dapat menjalani kehidupan sedikit lebih mudah.
Sahabat.......
Janganlah kita menunggu esok hari, karena esok hari belumlah tentu kita dapatkan, .....karena esok hari mungkin takkan pernah ada buat kita.

3 komentar:

  1. disogi ilustrasi gambar ngapa kang, dadi ra jenuh macane hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat ini blog nya masih dalam proses, utak sana utak sini insya Allah ke depannya sudah ada perubahan, bagi bagi dengan kesibukan yang lain...hehe terima kasih sudah mampir

      Hapus
  2. ok sama sama broooooooo...kita sama lagi belajr hehe

    BalasHapus