Selasa, 11 November 2014

perjalanan sederhana

Semua berawal dari sebuah perjalanan yang selama ini merupakan misteri dan akan selalu menjadi misteri  sampai pada waktu yang telah di tentukan , penulis ingin sekedar mengingatkan diri sendiri dan ingin berbagi dengan semua “ Sahabat “
Bagi saya pengalaman hidup dan ilmu serta pengetahuan tidak akan pernah habis, kalah dan menang, hina dan mulia, kaya dan miskin bukanlah akhir dari segalanya, jadi selagi kita masih di beri kesempatan untuk bernafas, kesempatan untuk mengubah cara kita menjalani kehidupan, kesempatan untuk mengubah cara kita menyikapi kehidupan, mengapa tidak mencoba untuk sesuatu hal yang baru “ dengan memperbaiki kesalahan kita dimasa lalu “ sebagai bekal perjalanan hidup kita di masa yang akan datang.
Sahabat dimanapun berada
                                                     sumber gambar Google : amirahbahari.com

Mungkin sahabat semua ada yang sependapat bahwa kehidupan manusia merupakan perjalanan panjang, melelahkan, penuh liku-liku. Seseorang yang terlahir kedunia ini akan mengalami banyak hal didalam pertumbuhannya hingga akhir ia mengarungi sebuah perjalanan hidup. Dan semua itu tidak dapat dilepaskan begitu saja dari pengaruh lingkungan, serta pengalaman - pengalaman penting didalam hidupnya.
Sahabat
Sadar atau tidak yang menjadi motor penggerak dari semuanya adalah Ilmu pengetahuan yang dimiliki, sebagai dasar dari segala tindakan yang akan dilakukan oleh seseorang dalam menentukan arah dan tujuan hidup. Setiap kita diharapkan dapat mengembangkan segala hal yang sudah dimiliki didalam dirinya sebagai resiko logis dari apa yang telah ia pelajari selama seseorang menjalani sebuah pengalaman hidup.
Sebuah perjalanan sederhana yang dapat memberikan warna dari sebuah perjalanan hidup, yang nantinya akan dirasakan di Kehidupan selanjutnya.

Insya Allah bersambung................

5 komentar:

  1. Assalamu'alaikum ww. di sambungnya kapan bro....
    Giri Makmur

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam wr.wb , sambungannya silahkan baca dipostingan berikutnya gan, terima kasih sudah mampir

    BalasHapus