Selasa, 23 Desember 2014

Kesuksesan dan Kegagalan

Sesuatu yang disenangi dan sesuatu yang dibenci, adalah dua hal yang selalu  kita alami dalam kehidupan kita sehari - hari, siapapun tidak akan bisa menghindar dari dua hal tersebut. Ketika berhasil kita akan merasa gembira dan saat kita gagal biasanya kita akan bersedih hati.
Sesuatu yang disenangi ( apabila kita sukses ) atau yang sesuatu yang dibenci ( bila kita gagal dalam suatu masalah ) dapat menghinggapi kehidupan setiap orang. Karena Kesuksesan merupakan hak bagi setiap orang yang mau berusaha dan terus berusaha tanpa mengenal kata “menyerah”. Sedangkan kegagalan adalah resiko yang harus diterima oleh orang atas segala usaha yang telah dilakukannya akan tetapi belum berhasil, atau oleh setiap orang yang tidak mau berusaha dengan keras, mudah menyerah, dan cepat putus asa.
                                                       sumber gambar Google : liveolive.com

Jangan pernah bosan untuk belajar, berani mengambil resiko untuk dapat mencapai tujuan kita, percayalah kepada diri sendiri, dan nikmati segala hal yang sedang kita lakukan. Mudah mudahan dengan melakukan segala hal tadi kita dapat mendapatkan kesuksesan, orang yang sukses tentu hidupnya akan merasa senang.
Sahabat.....Sesungguhnya kehidupan merupakan kombinasi antara Kesuksesan dan kegagalan. Semua tergantung dari diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar