Kamis, 11 Desember 2014

Laba - laba

Apabila kita perhatikan laba – laba dan mengamati dengan seksama, betapa mengagumkan ciptaan Allah SWT yang satu ini, dia sangat cermat dalam menggunakan waktunya, dengan kecepatan dan kewaspadaan ia mengayam jaring sarangnya yang sangat menakjubkan, sebuah rumah yang dihiasinya untuk keperluannya. Bila seekor lalat jatuh terperangkap dalam jaringnya itu, laba – laba itu segera menyergapnya, menghisap darah lalat itu dan membiarkan bangkainya mengering untuk di gunakannya sebagai cadangan makanannya.
                                          sumber gambar Google : teknologi.news.viva.co.id

Seketika datang sang penghuni rumah....dengan sapunya membersihkan sarang tersebut, dan dalam sekejap Jaring sarang laba – laba, lalat dan laba – laba itu sendiripun lenyap.
Sahabat....

Jaring laba – laba itu melambangkan dunia dan seisinya, lalat adalah rizqi yang telah diberikan kepada kita, andaikan seluruh dunia sekalipun sudah berada ditangan kita, namun kita dapat kehilangan semua itu dengan sekejap, semua kenikmatan dunia itu nilainya hanya seperti mata uang terkecil yang tidak ada harganya bagi kita, janganlah kita terpedaya hanya karena ingin memiliki semua itu, janganlah kita terikat hanya pada gemerlap dunia ini.

2 komentar:

  1. Tulisan yang "Normal 0 false false false IN X-NONE" itu disebabkan karena pada saat mas mempersiapka untuk menulis artikel yang akan di posting, mas menulisnya di microsoft word dulu. makaknya gitu.!!
    kalo artikel mas di copas dari microsoft word dan lalu di paste di blog tentu akan muncul tulisan "Normal 0 false false false IN X-NONE"

    sebaiknya jika mas ingin menulis artikel jangan di tulis dulu di microsoft word...oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata itu sebabnya...hehe ( maklum newblogger ), sebaiknya ditulis langsung ato bisa di notepad dulu?terima kasih atas pencerahannya dan kunjungan baliknya, sukses buat mas Roli

      Hapus