Jumat, 19 Desember 2014

Setiap wanita itu cantik

Setiap wanita pada dasarnya istimewa, hanya saja kebanyakan wanita tidak menyadarinya dan menganggap dirinya kurang menarik. Untuk dapat tampil cantik yang perlu dilakukan oleh seorang wanita adalah dengan mengenali dirinya sendiri, menunjukan kelebihan yang dimilikinya, menggali potensi dirinya dan yang terpenting mau untuk memperbaiki kekurangannya.
Bahu seorang wanita diciptakan cukup kuat untuk menopang  semua beban, dan dapat menjadi lembut untuk memberikan kenyamanan saat anak – anaknya berada dalam pelukannya. Seorang wanita memiliki kekuatan untuk selalu memberikan semangat kepada suaminya saat berada dalam kegagalan. Seorang wanita wajib untuk taat kepada suaminya akan tetapi seorang suami harus mentaati ibunya tiga kali lebih utama daripada kepada bapaknya.
                                        sumber gambar Google : rmiarlurcucur.wordpress.com

Seorang wanita memiliki air mata kesedihan, air mata kesenangan, air mata kesepian, air mata kekecewaan dan banyak jenis air mata yang lainnya.....
Meskipun lemahnya fisik yang dimiliki seorang wanita dan kurangnya akal karena memang seorang wanita lebih didominasi oleh perasaannya, namun betapa sangat berharganya seorang wanita sang pesona dunia, jadilah tetap indah yang paling indah.

2 komentar: