Kamis, 25 Desember 2014

Sang Kekasih

Kehidupan yang sedang kita jalani memang sulit untuk di tebak, adakalanya hari ini menjadi milik kita, tetapi belum tentu hari esok bisa jadi milik kita lagi, sekarang kita bahagia dengan kebersamaan dan entah kapan kita akan bersedih karena adanya perpisahan, kita boleh dan bebas mencintai sesuatu, memiliki sesuatu, atau menguasai sesuatu apapun, kapanpun, dan dimanapun, namun kita haruslah ingat bahwa kita juga harus siap berpisah dengan segala yang pernah kita cintai, kita miliki, atau kita kuasai.
Ada sesuatu yang selalu kita harapkan untuk hadir dan kita tidak pernah mengharapkannya untuk pergi dari hadapan kita, Itulah kekasih. Ia yang selalu kita nantikan kedatangannya, sangat kita rindukan kehadirannya. Bukan hanya sekedar ada dan hadir, akan tetapi juga untuk selalu bersama-sama kita bisa melewati dan menjalani kehidupan ini. Kekasih adalah sesuatu yang amat kita cintai. 
                                                  sumber gambar Google : aminbenahmed.blogspot.com

Perlu untuk diketahui, yang terpenting adalah bagaimana kita dapat memanfaatkan hidup ini agar sesuatu yang tidak bisa ditebak dan kehadiran kekasih dapat bermanfaat dan tidak pergi begitu saja dari kehidupan kita dengan sia -sia, melainkan dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam keseharian kita dan apa yang akan di wariskan kelak kepada generasi sesudah kita setelah kita pergi akan dapat menjadi lebih baik, dan lebih maju karena kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar